Happy Birthday Mr. Thomas Alva Edison

Kemarin lusa saat siang disela-sela kesibukan dikantor, aku iseng buka website twitter.com. Maklum, mau ngebuka di blackberry sinyal provider “berwarna biru” saingan si “warna merah” itu bener-bener ble’e kalau di kantor. Suwer ngeselin deh signal nya miskin dan parah banget kalo di kantor. Tapi kalo dirumah ya sinyalnya keren buanget dan kenceng malah! Makanya aku iseng dikit ah buka situs yang lagi booming dan paling digemari oleh masyarakat kita ini.

Kebetulan pas lagu buka twitter ituh, aku juga yang doyan memantau perkembangan Trending Topic *tau kan apa itu Tranding Topic* Eh entah kenapa si Jenius Thomas Alva Edison Menjadi perbincangan hangat oleh warga twitter.

Penasaran?

Lha iyalah. Aku begitu penasaran banget. Langsung aja aku cari keyword nya mencari tentang perkicauan hangat “Thomas Alva Edison”.

Oh ternyata ada salah satu retweet dari Top Tweet, aku lupa itu di twitt dari account siapa, yang pasti tweet dari orang barat sana. Dimana tweetnya berisikan “Happy Birthday Mr. Thomas Alva Edison. You really did light up our life”

Oh gitu. Tapi aku semakin penasaran!

Kemudian aku langsung tanya ke om pinter google mencari keyword Thomas Alva Edison dan kemudian aku membuka wikipedia berbahasa indonesia tentunya *dalem bahase enggres repot ntar transletnya :D* untuk mencari kebenaran apakah benar si Mr. Ini ultah pada tanggal 11 Februari.  Oh ternyata bener toh! Si penemu Bola lampu & Listrik ini  lahir 11 Februari 1847 kemudian meninggal 18 Oktober 1931 pada umur 84 tahun.

Pantas saja beliau menjadi pembicaraan hangat kemarin. Meskipun dia telah tiada, tapi namanya tetap akan di ingat oleh penduduk sedunia diamanapun & kapanpun berkjat jasanya dalam menerangi cahaya dunia dari penemuannya.

Akhirnya kemarin aku pun tak kalah ingin mengikuti perkembangan tranding topic kemarin. Aku ngetiwt gini nih ” Happy Birthday Mr. Thomas Alva Edison. You really did light up our life & for the world”

“Berkat dirimu dunia menjadi bercahaya di temaramnya malam”

*Eh bicara twitter nyook kita follow-follwoan bareng juga disana..follow daku ya @MrReyno ntar dijamin aku follow bek deh..kan lumayan nambah angka followers kalian hihi..* *Promo nih yeee!*

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: