Ihihihi Jadi Malu….

Eh warga online, tau nggak sih beberapa waktu lalu pas lagi buka-buka web di kantor aku panik dan kaget setengah mati.

Hah? Kenapa sih rey?

Iya tadi tiba-tiba pas mau bales sebuah artikel, ini web ngerumpi.com langsung offline gituh!

Lho kok bisa? nggak tau aku pikir sih jaringan internetnya lagi kancrut. Tapi tapi pas aku coba buka situs lain sih aman2 saja, semacam google ato yahoo.com

Lha trus?

Iya nih soalnya kan ada beberapa situs di kantor yang diblok, dan ini pun kasusnya gara-gara gue?

Lho kok?

Iya karena pas jam kerja aku suka banget buka situs jejaringan sosial macam twitter, fesbuk ato myspace bahkan multiple gituh. Karena sering dipantau IT makanya situs berbau jejaringan sosial di blok, aku pun pasrah dan kesal bukan main. Saking keselnya orang-orang IT dikantor aku laknat semoga mereka ketombean semua trus pas balik dari kantor semoga mereka pada kejebak macet padat merayap haha! Tapi nggak apa2 deh ini dilakukan biar kinerja aku dan karyawan bisa bekerja dengan sepenuhnya.

Nah balik lagi ke persoalan tadi.

jadi pas mau komen artikel di ngerumpi.com ini tiba2 nggak mau ngebuka gitu.

Aku panik, shock, gelisah, amarah, kesal, gundah gulana jadinya *halah berlebihan deh*

Iya bener soalnya aku kan udah kepalang ketakutan ini web di blok juga gitu, masalahnya masalahnya…tadi orang IT mondar mandir kayak strikaan, bolak balik kayak kayak angkot seliweran masuk keruangan di kantor tempat aku duduk gitu.

Aku pun tadi sudah mengucapkan berbagai sumpah serapah dan makian yang begitu mendedam dengan orang IT itu, aku pikir pastilah ini web sudah di blok oleh mereka, mungkin mereka juga suka memantau dari server melalui nomor IP komputerku sehingga mereka tau apa saja web yang suka aku buka.

Tapi……

Nggak selang beberapa menit setelah mulutku komat kamit ngucapin sumpah serapah dan makian dalam ati ke orang orang IT itu eeeeeh…tak taunya ini web www.ngerumpi.com langsung bisa dibuka dengan lancar tanpa hambatan.

Hihi aku jadi malu sama diri sendiri jadinya…

Karena sudah berpraduga tak bersalah kepada orang lain.

Maapin ya hihi *disambit komputer*

Note:

Tulisan ini dikutip dari rumpian saya di http://ngerumpi.com/baca/2011/02/10/ihihi-jadi-malu

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

