Syarat Long Distance Relationship aka. LDR

LDR? semua insan yang pernah jatuh cinta sudah tentu tau dong dengan hal ini. Apalagi yang sudah menjalani yang namanya LDR.  Sayah nggak akan panjang lebar nulis intro buat artikel ini, tetapi mari yuk disimak artikel dari blog tetangga sebelah yang sudah resmi mendapatkan restu copas dari miliknya ini😀

Ada seseorang yang memberi petuah tentang LDR alias Long Distance Relationshit itu, katanya baru sah sebuah hubungan dikatakan sebagai sebuah LDR apabila memenuhi beberapa persyaratan sebagai berikut, oh iya ini tentang LDR yaa, bukan LED yang kepanjangan dari Light-emitting diode, tau kan ? itu lhoh lampu kecil yang kelap kelip *krik krik*..

Syarat pertama

Karena ada kata Long, artinya haruslah terkait dengan panjang, dan karena panjang ini relatif, jadi tak cuma masalah jarak, itu ntar dibahas bagian keduanya, jadi ini juga masalah panjang pendeknya waktu.  Waktu ketemunya maksudnya haruslah panjang, minimal yaa dua minggu deh, kalo seminggu doang sih masih tergolong short, jadi jangan ngaku LDR kalo tiap seminggu sekali masih ketemu aja. itu udah masuk kategori SDR alias Short Distance Relationship, alias mirip-mirip  ongkos angkot, jauh dekat tiga rebu. Ga nyambung ya ? ya biarin, terserah yang nulis dong.

Syarat Kedua

Adalah kata Distance, nahh ini jelas faktor utama dalam sebuah hubungan.  Jadi harus memenuhi syarat jarak minimal.  Paling tidak, ya taruhlah jarak yang ditempuh paling nggak harus minimal sekitar 500 kilometer, atau sepuluh jam naik bis, atau dua hari dua malam kalo jalan kaki, dan ga bakal pernah sampai kalo elu diem aja ga ngapa-ngapain *krik krik*  Jadi kalo misalnya hubungan itu cuma sebatas Surabaya-Malang, Jogja-Brebes, Jakarta-Depok, apalagi Jakarta-Bandung yang sekarang bisa ditempuh tiga jam doang liwat Tol Cipularang, ga masuk LDR deh.  Anggap aja hubungan dengan jarak seiprit itu cuma hubungan benci-benci rindu, jadi kalo pas lagi benci ya ga usah ketemuan, kalo pas rindu cukup naik bis atua angkot, nyampe deh.

Syarat Ketiga

Kata ketiganya ya jelaslah Relationshit, yang mana sebuah hubungan antara priah dan wanitah yang sedang dilandah cintah, cicintaan kitu. kalo hubungan pertemanan antara priah-dan-priah yang ga masuk deh, lagian ngapain ngaku-ngaku LDR an segala, dasar kurang kerjaan eta mah. Dan hubungan antara kedua faktor itu haruslah punya masalah, ga boleh sekedar adem tentrem apalagi adem ayem.  Harus ada curiga, musti ada cemburu, dan karena ada jarak dan waktu, harus ada kendala yang musti dipahami berdua, jadi ga boleh tanpa masalah yah, inget itu.  Oh iyah, tambaih dikit, kalo ga ada masalah mending main gaple di pos ronda, atau main gundu di lapangan, jelas kan makin aneh dan ga nyambung ?

…..

Nah, demikianlah syarat-syarat yang ditentukan sebelum anda mengklaim hubungan anda termasuk dalam kategori LDR, jadi hubungan antar manusia yang dipengaruhi jarak yang banyak, waktu yang lama, dan hubungan penuh masalah.  Karena itu waspadalah, WASPADALAH !! *teriak sampe urat leher putus ala-ala Bang Napi*

Lagi! Posting ini adalah copas yang telah mendapat sertifikat izin copy milik empunya si om Warm seorang rupawan romantis nan bijaksana dan mengaku dirinya adalah lelaki absurd😀

4 Tanggapan to “Syarat Long Distance Relationship aka. LDR”

  1. easy Says:

    wah aku berarti termasuk peserta LDR. jiahhhh ga tepat banget bilang peserta😀

    eh tapi ya LDR itu kudu sabar. biar disayang Tuhan.

  2. Yolanda Dita Savista (@yolanda_dita) Says:

    boleh minta artikel link sumber tulisan ini gak ya ?
    saya butuh artikelnya nih, kebetulan saya sedang menyusun PI dengan tema LDR.. trimakasih🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: