11 Pertanyaan

Lagi iseng blogwalking, saya menemukan blog ini yang entah siapa pemilik yang sebenarnya. Dia menyarankan kepada pembaca blognya untuk menjawab 11 pertanyaan ini.

Yuk mari kita simak dan jawab 11 pertanyaan itu :

  1. Tolong sebutkan tiga kata yang mencerminkan saya!
  2. Apa yang paling ga disukai dari dunia pagi?
  3. Ayo coba tebak apa ibukotanya Saudi Arabia, jangan tanya google atau wikipedia ya!
  4. Kamu merasa pintar di bidang apa?
  5. Suka nulis? Kenapa?
  6. Suka baca? Kenapa?
  7. Hape biasa, blackberry, android, atau i-phone?
  8. PC, Notebook, atau Netbook?
  9. Apa makanan kesukaanmu?
  10. Apa minuman kesukaanmu?
  11. Siapa presiden/kepala negara/kepala pemerintahan favoritmu? Bisa Indonesia, bisa luar negeri?

Oke baiklah saya akan jawab semua 11 pertanyaan diatas, dengan tanpa bantuan dari apapun tentunya๐Ÿ˜€

1. Tiga kata yang sangat mencerminkan saya? Yang pasti saya orangnya bandel, suka iseng dan jahil, cuek. Hihi

2. Yang paling nggak saya sukai dari dunia pagi adalah….bagun kepagian sebelum matahari nongol *sungguh menyebalan yang begini*๐Ÿ˜

3. Ibu kota Arab Saudi? *pengen ngecek di google jadinya tapi nggak ah, harus jujur* Mudah-mudahan bener, kalau tidak salah jawabannya Riyadh. Entah bener atau salah hanya Tuhan yang tahu, auk ah gelap karena saya bukan ahli tentang nama-nama kota. *ditendang*

4. Saya merasa pintar dibidang apa ya? Hmmm sepertinya nggak ada, dari dulu tetep gini-gini aja sih… Hiks! *mulai mewek* *menatap nanar dari jendela*

5. Suka nulis, ya di karenakan mengisi waktu iseng. Yah dari pada bengong kayak sapi ompong begok kagak ngapa-ngapain, mending nulis apa gitu, sapa tau bermanfaat. Iya toh? Iya toh?๐Ÿ˜€

6. Yah kalau membaca bukan lagi sekedar suka, tapi malah suatu kehobian yang mendasar bagi saya, hehe. Contohnya baca-baca lewat internet yang bisa menghibur buat kesehatan mata saya. Maksudnya? Yaah buat baca-baca berita aktual yang aptudet tanpa harus beli koran gitu…jangan ngeres ah… *plak*

7. Mending pake hape biasa ajalah. Saat ini saya masih setia memakai hape Motorola V3i warna silver model flip (lipat) dan tipis yang sangat nyaman dipegang atau dikantongi. Sayah mah nggak terlalu mementingkan hapenya yang canggih ada tipilah, kamera bermega pixel resolusi tinggilah, ada senter lah bisa anulah, bisa itulah…ada bla bla bla lainnya lah, yang penting bagi saya itu pulsanya always ‘full’ bisa nelpon lancar dan sms lancar (apalagi gratis, hehe). Kan ada kata bijak tuh pernah berkumandang “Life would be so easy as long as Apple and Blackberry was fruit” *ngeloyor*

8. Alhamdulillah ya, berkat hasil keringet sendiri saya pake Notebook. Belinya hasil dari nabung mati-matian. *lha, yang nanya siapa?*๐Ÿ˜€

9. Pempek. Itulah makanan kesukaan saya. Secara saya yang pernah lahir dan gede di Palembang kota asalnya si pempek. Saya yakin sekali pasti kebanyakan umat manusia menyukai jenis makanan yang terbuat dari ikan dan tepung sagu in. Ah Sedaaaap!!๐Ÿ˜€

10.ย  Cukup air putih. Lebih sehat, lebih seger! Iya kan?

11.ย  Jelas Ir. Soekarno. Awas kalo komentar!๐Ÿ˜€

Sudah. Sekian dulu ya menjawab 11 pertanyaannya. Kalau ada yang ingin ditanyakan, sok tanya aja jangan malu-malu *sungkem satu-satu*๐Ÿ˜€

Tag:

2 Tanggapan to “11 Pertanyaan”

  1. ~Amela~ Says:

    waaah, ada yang ngerjain juga๐Ÿ˜€
    walau tidak pernah menginjakkan kaki di palembang, saya juga suka mpek2๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

