Everlasting Love Songs

Lagu Cinta. Mengapa lagi-lagi lagu banyak bertemakan cinta bahkan bisa sangat bernuansakan romantis? Bahkan dengan indah nya lirik serta irama dari sebuah ‘everlasting love song’  itu bisa saja menjadi kekuatan yang bagus sebagai ungkapan menyatakan cinta kepada seseorang yang kita cintai. Bisa juga kita ungkapkan dengan mendapatkan kata-kata indah dari sebuah lagu tersebut. Seperti kebanyakan dari jawaban orang dengan alasan yang klasik bahwa cinta itu bersifat universal begitu juga musik yang notabene istilah nya juga merupakan bahasa universal. Makanya keduanya menyatu.

Penikmat musik sejati tentunya sudah tahu mana musik yang benar-benar berkualitas untuk di dengar bahkan dijadikan sebagai referensi untuk pendengar lainnya. Nah, disini saya juga akan membagikan lagu romantis dunia yang menurut saya sangat pas dengan suasana, kategori, lirik, instrumental musik pengiring, serta irama dari lagu tersebut.  Bisa jadi lagu-lagu yang saya pilih dibawah ini bisa menjadi referensi bagi pembaca blog saya yang nyasar untuk mendengarkan lagu tersebut.

Simak list nya dibawah ini:

1. Jim Brickman feat. Martina McBridge – Valentine

Menurut saya pribadi sih, Valentine ini adalah lagu paling romantis di dunia. Betapa tidak, lengkap dari komposisi musik, lirik dan warna vokalnya semua sempurna untuk lagu ini serta menjadi satu wadah tepat yaitu ‘romantis’. Dengarkan saja  dentingan indah dari alunan suara piano milik pianis tampan Jim Brickman dan berduet pas dengan suara merdu Martina McBridge, ditambah dengan liriknya pula yang sangat bikin saya tidak tahan karena sangat menyentuh.  Lagu ini juga sebenarnya pernah di rilis Jim Brickman duet bersama Olivia Newton John, namun tetap saja kolaborasi Jim dan Martina lebih keren romantis dan sangat menyentuh abis. Tembang yang dirilis pada tahun 1997 ini diambil dari album bertitelkan Picture (albumnya Jim Bricman) dan Evolution (Album milik Martina McBridge), dan akan selalu berkumandang baik di radio maupun televisi saat menyambut hari Valentine yang tiba pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya. Tidak percaya akan romantisnya lagu ini? Dengar dan buktikan saja sendiri

Quote :  And even if the sun refused to shine even if romance run out of rain…you would still have my heart until the end of time…

2. Luther Vandross feat. Mariah Carey – Endless Love

Untuk pertama kalinya lagu ini dibawakan oleh Lionell Richie & Diana Ross di rilis pada tahun 1981. Tetapi kemudian pada tahun 1995  di recycle oleh duet penyanyi papan atas dunia Luther Vandross bersama Mariah Carey. Liriknya penuh syarat makna disetiap baitnya.

Quote : My first love…you’re every breath that i take….you’re every step i make….

3. Jermain Jackson feat. Whitney Houston – If You Say My Eyes Are Beatiful

Pernah mendengar atau tahu lagu duet romantis ini? Tapi saya yakin lagu ini cukup familiar apalagi bagi penggemar lagu-lagu mellow dan balad seperti Jermain Jackson ataupun Whitney Houston. Mendengar intro dan lirik awal dari lagu ini saja rasanya suasana hati saya sudah terasa sangat sejuk. Betapa tidak, lagu duet yang di rilis pada tahun 1986 ini menjadi bukti keseriusan Whitney setelah hits lewat lagu terdahulunya Saving All My Love For You. Yang paling saya sukai dari lagu ini adalah begitu kuatnya karakter dari suara Jermain Jackson maupun suara Whitney. Try it!

Quote : If you say my eyes are beautiful…It’s because they’re looking at you

4. Richard Marx – Right Here Waiting

Rasanya benar-benar ketinggalan sekali kalau sampai ada yang belum tahu atau belum mendengar dengan lagu romantis yang satu ini. Saking digemari banyak orang di dunia bahkan telah banyak di rilis ulang oleh berbagai penyanyi dunia lainnya. Sebut saja seperti Monica feat. 112 yang membawakan dalam komposisi R&B, Clay Aiken,Barry Manilow, Jason Donovan bahkan sampai Julio Iglesias serta sederet penyanyi lainnya yang telah merilis ulang untuk pengisi album mereka. Akan tetapi pada masa hitsnya lagu ini sayangnya hanya mampu berada di posisi 11 pada tangga lagu bergengsi Billboard Hits 100 pada tahuh 1989.  Overall, lagu ini sangat romantis.

Quote : Wherever you go..whatever you do..i will be right here waiting for you

5. Tina Arena – I Want To Know What Love Is

Lirik lagu ini keren, ditambah lagi dibawakan dengan arasement yang berbeda dari cover lagu ini sebelumnya jadi sungguh pas rasanya lagu ini dibawakan oleh penyanyi asal negeri kangguru ini. Sempat menjadi hits di MTV pada saat itu bahkan di masukan kedalam album kompilasi kumpulan cewek yang menjadi jawara di MTV yaitu album MTV Fantastic Females.  Pertama kali lagu ini di populerkan oleh group band asal inggris Foreigner pada tahun 1984 yang sangat menjadi radio hits dan menjadi jawara di berbagai tangga lagu pada masa itu. Saking sukses nya lagu, ini akhirnya di ikuti oleh penyanyi lainnya yang merilis ulang seperti Wyonna Judde dan Mariah Carey bahkan di rilis ulang dengan versi unik dan menjadi soundtrack dari film The Chipmunks tahun 2010.  Pokoknya lagu ini masuk dalam kategori romantis yang nggak akan ngebosenin untuk di dengar kapanpun. Setuju?

6. Daniel Bedingfield – If You’re Not The One

Ingin menyatakan cinta? Mungkin lagu romantis inilah salah satu yang tepat untuk mewakilinya sebagai dari perasaan kita kepada seseorang yang menjadi pujaan hati. Tak heran lagu ini sukses dan laris dan manis di menjadi radio hits di berbagai radio pada tahun 2003 bahkan sampai dengan saat ini, banyak digemari tentunya karena berlirik yang indah dan dalam. Lagu ini jugalah yang menjadi langkah awal kesuksesan bagi Daniel menjadi penyanyi dunia yang cukup mendapat perhatian bagi pencita musik begitu juga dengan saudara perempuannya, Natasha Bedingfield yang saat ini cukup sukses di industri musik dunia.

Quote : If i’m not made for you then why does my heart tell me that i am?…..

7. Trisha Yearwood – How Do I Live

Trisha memang memiliki suara yang khas, banyak lagu-lagunya yang melankolis yang bergenre country telah hits sukses di pasaran. Tak heran salah satu lagunya ini indah nan romantis ini sangat enak untuk dinikmati, ditambah dengan komposisi musik yang sangat bagus dan menyentuh. Tak heran penulis lagu romantis yang dahsyat ini adalah Diane Warren. Salah satu composer yang sudah banyak mencetak hits besar untuk penyanyi/grup. Tembang romantis ini awalnya menjadi pengisi soundtrack dari film Con Air, bahkan lagu ini berhasil dan memenangkan salah satu nominasi dari lagu ajang penghargaan perfiliman dunia, Oscar . Pada tahun yang bersamaan (1997) lagu ini kemudian kembali di rilis ulang oleh LeAnn Rimes. Mungkin saking indah dan romantisnya lagu ini, tetap saja tembang ini menjadi hits bahkan berhasil mencapai 69 pekan bertahan di tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100. Hebattt!

Quote : Without you …There’d be no sun in my sky ,There would be no love in my life ,There would be no world left for me …

8. Roxette – It Must Have Been Love

Duo asal Swedia ini sudah merilis lebih dari 10 album dan semuanya mencetak sukses dipasaran. Duet Marie Fredikson dan Per Gessle ini memang sudah menyita perhatian seluruh penggemar musik sejak mengeluarkan single “power ballad” berjudul It Must Have Been Love yang berlirik dan bermelodi romantis ini. Apalagi single ini menjadi pengisi soundtrack film populer Preety Woman, benar-benar sangat pas tentunya bahkan menjadi hits nomor satu di Amerika pada saat itu. Keren, lagu ini benar-benar keren. Dengerin aja!

9.  Peabo Bryson & Celine Dion – Beauty And The Beast

Soundtrack dari film kartun keluaran Disney berjudul Beauty And The Beast. Merupakan salah satu lagu terbaik dari Peabo Bryson juga Celine Dion. Sangat pas kolaborasi mereka berdua dalam tembang ini, apalagi suara khas dari Peabo yang sangat keren disusul iringan suara Celine yang indah layaknya suara malaikat ditambah pula komposisi musiknya yang sangat merdu membuat lagu ini sangat dalam dan indah untuk dinikmati.

Quote: Finding you can change…Learning you were wrong….

10. Peter Cetera – The Glory Of Love

Pada tahun 1985, vokalis dari group kondang Chicago ini merilis sebuah single sebagai pengisi soundtrack dari film action yang dibintangi oleh aktor jepang Ohara berjudul Karate Kid Part. II. Ya, lagu The Glory Of Love ini memang menjadi pengiring film tersebut. Meskipun berada di posisi 14 pada tangga lagu Billboard Hot 100 pada tahun 1986 tapi tetap sungguh keren lagu ini! Dengar dan buktikan sendiri

Quote :  I am a man who would fight for your honor…

11. ‘N Sync – This I Promise You

Memang ini merupakan lagu dari group boysband. Tapi mendengarkan boysband tentunya bukan tindakan kriminal apalagi perbuatan keji, khusus bagi kaum cowok tentunya. Terbukti salah satu lagu dari boysband asal Orlando AS ini sukses membuat orang-orang terhanyut akan romantis dan indahnya lagu ini. Perhatikan saja disetiap liriknya yang dalam atau coba dengar musik pengiringnya…semakin akan terbuai akan keindahan lagu ini ditambah pula video klipnya yang berformat romantis abis. Yang membuat lagu ini tambah manis adalah suara khas petikan gitar yang menginterlude di bagian lagu ini. Prestasiya tembang ini pernah mencatat di posisi 5 pada tangga lagu Billboard Hits 100. Selain itu lagu ini juga ada dalam versi latinnya lho.  Pantas saja lagu ini keren, romantis abis, Richard Mark lah yang menciptakan lagu melankolis ini. TOP MARKOTOP!!!

Quote : And I will take you in my arms and hold you right where you belong…

12. Jamie Cullum – High and Dry

Lagu ini sebenarnya lagu lawas yang pernah di populerkan oleh grup band Radiohead yang beraliran Alternatif Rock.  Kalau versi dari Radiohead agak nge-rock namun tetap sweet, nah mendengarkan lagu versi Jammie yang bernuansa Jazzy ini sangat manis paling enak disaat menjadi teman pengantar tidur kita, dan mungkin saja kita akan bermimpi yang indah. Nggak percaya? ayo simak lagunya, dengerin, resapin pokoknya akan terbawa akan suasana merdunya suara keren dari Jamie Cullum ini.

13. Stephen Bishop – It Might Be You

Pertama kali saya tahu dengan lagu ini kira-kira antara tahun 1996-1997-an dimana saat itu lagu ini menjadi jingle iklan dari produk kembang gula Pagoda Pastiles yang sering muncul di televisi.  Lagu ini sangat indah buat dinikmati dan begitu dalam liriknya. Beberapa teman saya pun sependapat dengan saya bahwa lagu ini sangat romantis. Sekedar informasi, lagu yang dirilis pada tahun 1982 ini ternyata adalah soundtrack dari film Tostie yang di bintangi oleh Dustin Hoffman dan Jessica Lange.

Quote : So many dreams to wake and there’s so much love to make ….

14. Phil Collins – Do You Remember?

Lagu yang diambil dari album solo Phil Collins yang berjudul …But Seriously ini tercatat sebagai lagu terlaris dan tersukes di Eropa pada tahun 1990-1991.  Kalau kita jeli mendengar suara latar dari lagu ini, ternyata yang menjadi backing vokal lagu ini adalah si Steven Bishop yang terkenal lewat lagu It Migh Be You-nya itu. Jujur, saya adalah penggemar dari Phil Collins, bagi saya Phil selalu bernyanyi dengan emosi yang teratur di setiap lagunya. Semua lagu yang pernah di populerkan oleh Phil sebenarnya asyik dan enak semua di telinga, tapi yang agak berkesan bagi saya adalah lagu Do You Remember? ini.

15. Sarah McLachan – Angel

Penyanyi bersuara lembut ini berhasil membawakan lagu Angel ini dengan penjiwaan yang sempurna dari awal sampai akhir lagu. Merupakan salah satu soundtrack dari film fenomenal City of Angel pada tahun 1997, tidak hanya dari film layar lebar yang menjadikannya soundtrack. Bahkan beberapa serial televisi seperti Alias, Downson’s Creek,  Cold Case,  General Hospital, The Pretenders pun mengambilnya sebagai ‘pemanis’ untuk mengisi dalam serial tersebut. Pada tahun 2003 boysband asala Irlandia, Westlife merilis lagu ini kembali namun tetap tidak  seindah dari veris Sarah. Saking bagusnya lagu ini, suka merinding kalau lagi sendirian mendengarkannya.

Quote : You’re in the arms of the angel….May you find some comfort here…

16. Dionne Warwick & Friends – That’s What Friends Are For

Memang lagu ini bukan lagu cinta untuk kekasih tapi melainkan lagu sebagai ungkapan sayang kita terhadap sahabat/teman dekat. Siapa sih yang tidak punya sahabat?  Akan sedih sekali hidup ini apabila kita tidak memiliki sahabat bahkan tidak memiliki teman. Nah begitulah lagu yang di kolaborasikan rame-rame oleh Dionne bersama musisi hebat lainnya macam Elton John, Gladis Knight bahkan sampai Stevie Wonder yang meniupkan suara harmonica yang indah sebagai intro lagu ini. Awalnya lagu ini dipopulerkan oleh Rod Steward sebagai pengisi soundtrack film Night Shift, tetapi versi dari Dionne lebih populer dan berhasi menduduki peringkat teratas pada tangga lagu Billboard Hot 100 tahun 1986. Single ini ternyata sengaja di rilis untuk kegiatan amal dimana benefitnya akan di sumbangkan kepada American Foundation AIDS Research dan meraup royalti sebesar lebih dari 3 juta dolar AS. Ini baru Keren!!!!

Quote : For good time and bad time i’ll be on your side forever more….that’s what friends are for…

17. Vertical Horizon – Best I Ever Had

Ditahun 2001 ada sebuah lagu yang cukup fenomenal yang cukup menjadi perhatian pencinta musik. Lagunya menceritakan bahwa setiap kita yang pernah pacaran pasti akan mempunyai mantan. Di setiap mantan tentunya ada seseorang yang kita nilai terbaik yang pernah kita miliki,  begitulah lagu ini menyajikannya. Banyak syarat kejujuran yang tertuang dalam lagu ini. Tau sendirikan biasanya lagu bertemakan cinta yang dibawakan oleh penyanyi/group band aliran musik rock/ alternative rock akan lebih jujur dalam penyajian lagunya. Meskipun bergenre Alternative Rock, tetapi lagu dari band ini terbukti mampu menghadirkan thema musik yang romantis dan berkena di hati untuk liriknya yang dalam. Silahkan saja di dengar, pasti terbukti!

Quote : I don’t want you back..You’re just the best I ever had…

18. Bee Gees – How Deep Is Your Love

Lagu jadul jamannya om-tante atau mungkin papa-mama kalian. Merupakan pengisi dari soundtrack film Saturday Night Fever. Dari intro awalnya saja ini lagu sudah membuat kita terhanyut terbawa arus romantisnya, apalagi liriknya? jangan ditanya makna lagu ini gimana dalamnya. Saking top nya lagu ini pada masa kejayaannya, tentu tembang manis ini pernah menduduki posisi teratas pada Billboard Hot 100 tahun 1977 silam (jadul banget ya)! Semua lagu-lagu dari Bee Gees memang sekeren dengan The Beatles, maklum sampai sekarang kedua band tersebut masih tetap ada di hati penggemarnya. Anyway, versi dari Take That bahkan Michael Buble feat. Kelly Rowland yang merilis ulang lagu ini juga tetap enak untuk di dengar.

19. Kenny G feat. Chante Moore – One More Time

Ada kejujuran dari kesedihan yang mendalam dari lirik lagu ini. Dengan alunan saxophone dari Kenny G yang bikin jadi dramatis abis ditambah dengan suara Chante Moore yang halus namun penuh penghayatan emosi dalam pembawaannya menjadikan lagu ini sungguh indah. Sebuah kolaborasi yang pas tentu akan menghasilkan sebuah maha karya yang akan terus indah untuk dinikmati seperti lagu One More Time ini. Dengar dan hanyati. Try It!

Quote :  One more time Before I have to face another day And my heart breaks again…..

20.  Air Supply – Good Bye

Perpisahan memang terkadang menyedihkan, seperti itu pula lah yang tertuang dalam lagu ini yang di tulis dengan komposisi yang menyentuh untuk mendengarnya. Sebuah karya dari musisi hebat dunia yaitu David Foster yang bekerja sama dengan Linda Thompson ini menghasilkan sebuah lagu yang benar-benar bekualitas tingkat tinggi.

Quote :  I would rather hurt myself , Than to ever make you cry…

21. Michael W Smith – I Will Be Here For You

Lagu ini sangat hits pada tahun 1992. Komposisi musik nya yang begitu easy listening untuk di dengar ditambah liriknya yang bagus dan mundah untuk di ingat dan juga pas dibawakan oleh suara emas dari Michael W Smith.  Lagu ini memiliki struktur kata-kata dan susunan musik yang indah. Diane Warren lah yang menciptakan lagu ini. Ya, memang dia yang pantas menyusun lagu dengan kata-kata indah serta menyatunya dengan iringan musik yang pas.

Quote : I’ll shine a light for you, somewhere in the night…i’ll be standing by

22. Gary Barlow – Forever Love

Sulit untuk mendifinisikan lagu ini karena entah mau dikategorikan ini adalah lagu sedih atau lagu cinta tapi yang pasti lagu ini sangat easy listening dan sweet. Tahun 1997 dimana single ini hits yang merupakan kesempatan pertama bagi Gary dalam perjalanan bersolo karier setelah keluar dari group band asal Ingriss Take That.

Quote : All throughout my life the reasons I’ve demanded. But how can I reason with the reason I’m a man…

23. James Blunt – Beautiful

Lagu ini terbukti banyak dicintai orang. Liriknya yang indah dan cara pembawaan gaya khas eksentrik oleh suara unik dari James tentunya membuat keunikan tersendiri pada lagu ini. Tak heran lagu ini mendapat 3 Nominasi dalam ajang penghargaan insan  musik bergen Grammy Awards pada tahun 2007  lalu yaitu untuk kategory Record of The Year, Song of The Year dan Best Male Pop Vocal Performance. Memang keren lagu ini, pantas saja banyak yang tergila-gila menyukainya. Salah satu nya saya dan mungkin anda juga, benarkan?!

Quote:  You’re beautiful, it’s true, There must be an angel with a smile on her face…

24. Sade – Kiss of Life

Single yang dirilis tahun 1993 dan diambil dari album bertitelkan Love Deluxe ini memang keren. Suara lembut sade yang begitu jazzy sangat terasa di lagu sweet mellow ini. Saya berikan sebagai bahan refrensi bagi yang belum tahu dengan lagu ini untuk mendengarkannya, mengingat lagu ini memang romantis abis. Saya rasa saran ini benar-benar tepat untuk pembaca yang nyasar di blog saya ini. Selamat mencoba.

Quote:  You gave me the kiss that’s like, The kiss of life…

25.  Sixpence None The Richer – Don’t Dream It’s Over

Lagu lawas memang selalu dibuatkan dengan format yang lebih menarik ketimbang dari versi aslinya. Apalagi jika lagu tersebut syarat dengan irama dan lirik yang pas pula tentunya. Crowded House lah yang pertama kali mempopulerkan lagu keren ini pada tahun 1985. Karena lagunya memang enak untuk dinikmati kemudian Paul Young pada tahun 1991 juga merilis ulang dan tak ketinggalan group band bergenre Rock-pop Sixpence None The Richer juga mendaur ulang kannya pada tahun 2002. Namn versi dari Sixpence ini menurut saya yang paling mengena dan nggak ngebosenin untuk dinikmati.

26.  The Beatles – I Will

Basi banget kalau sampai belum tahu dengan group kondang sepanjang sejarah musik dunia ini. Lagu ini di tulis oleh Paul McCartney bersama dengan mendiang John Lennon. Berlirik dan berirama simple tapi dalem lho liriknya. Pada tahun 1994 lagu ini juga pernah di nyanyikan dalam film romantis Love Affair yang di bintangi oleh Annette Bening dan Warren Beatty.

27. Diana Ross – When You Tell Me That You Love Me

Banyak yang kesengsem dengan lagu ini, termasuk saya. Gimana tidak, memang lagu ini bagus dan pantas di kagumi banyak orang, sampai-sampai boysband Westlife pun merilis ulang lagu ini untuk album Greatest Hits mereka. Tak hanya itu, hits besar dari Diana Ross ini juga pernah dibawakan oleh Julio Iglesias duet bersama Coco Lee juga ada versi duet dengan Dolly Parton.

Quote:  I’m shining like a candle in the dark, When you tell me that you love me…

28. George Benson – Nothing Gonna Change My Love For You

Dari judulnya saja sudah tahu bahwa lagu ini bakal romantis. Apalagi dibawakan oleh George Benson, seorang penyanyi lama yang sampai sekarang masih dikenal banyak orang mengingat banyak mengeluarkan single romantis dan sweet. Seperti kita menyayangi seseorang bahwa saking sayangnya kepada seseorang tersebut dan tak akan ada yang bisa merubah cinta kita, begitulah kisah sepenggal dari lagu ini. Dengan musik pengiring dan liriknya yang oke punya, siapa yang bilang kalau lagu ini bukan lagu romantis?

Quote :   Hold me now, touch me now , I don’t want to live without you…

29. Faith Hill – There You’ll Be

Tidak salah lagi  Diane Warren memang tepat memilih Faith Hill untuk membawakan lagu ini. Istri dari penyanyi country Tim McGraw ini merilis lagu ini untuk album The Greatest Hits Internasional-nya yang laris lebih dari 2 juta copy dan juga lagu romantis ini menjadi soundtack film Pearl Harbor tahun 2001 . Gosipnya, lagu ini sebenarnya untuk Celine Dion, tapi entah kenapa akhirnya Faith Hill yang mempopulerkannya dan sampai sekarang lagu ini masih di gemari oleh siapapun.

Quote : In my dreams  I’ll always see you soar above the sky ….In my heart there always be a place for you for all my life ……….

30. Basil Valdez – You

Asal muasal tahu lagu ini adalah ketika tahun 2004 yang lalu saya membeli sebuah CD album kompilasi yang dipromosikan oleh brand elektronik LG dengan judul album Loving & Giving volume 2 yang berisikan 18 lagu romantis dan salah satunya lagu ini. Baru pertama kali mendengar waktu itu, saya langsung jatuh cinta dengan lagu ini. Bener-bener bikin saya mimisan. Ada yang tahu dengan lagu ini? Duh, rasanya tenang sekali mendengarkan lagu keren nan romantis yang dibawakan oleh penyanyi asal Filipina ini. Adem mendengarkannya dan adem juga jatuh cinta dengan ‘you’🙂

Quote : No one else can make me feel this way and only you…

31. Edwin McChain – I Could Not Ask For More

Jika kamu sudah menonton film keren Message In The Bottle (1999) – Film yang dibintangin oleh aktor keren Kevin Costner, pasti kamu akan tahu lagu romantis yang satu ini. Meskipun bergenre Rock/Adult Contemporary, siapa sangka lagu ini liriknya sangat romantis ditambah dengan komposisi irama yang khas serta alunan suara serak dari Edwin McChain membuat lagu ini tidak akan bosan untuk di nikmati sampai kapanpun. Tidak salah lagi, Diane Warren memang pintar dalam memilih artis yang tepat untuk membawakan lagu yang ia tulis. Salah satunya ya lagu I Could Not Ask For More ini.

32. Whitney Houston – The Greatest Love of All

Lagu ini mengingatkan kepada kita agar kita selalu mencintai diri kita sendiri. Seperti sebuah petuah lama yang mengatakan “Cintai diri kamu sendiri sebelum kamu mencitai orang lain” Nah seperti itu jugalah lagu ini menggambarkannya dalam liriknya. Ada beberapa versi lain dari lagu ini sebelumnya, namun versi yang dibawakan oleh Whitney Houston ini jelas lebih asyik dan dihayati untuk di dengar.

Quote :  Learning to love yourself it is the greatest love of all…

33. Gareth Gates – Unchained Melody

Fakta yang pernah mangabarkan bahwa lagu yang dulunya pernah sukses dibawakan oleh Righteous Brothers ini adalah liriknya yang diambil dari tulisan di dinding penjara. Dimana seseorang yang pernah dalam sel tahanan tersebut menuliskan tumpahan isi hatinya pada tembok yang dingin. Duh, bener-bener meringis dan sedih sekali rasanya. Dalam versi yang dibawakan oleh Gareth Gates ini tampak begitu sendu dan menyentuh, tentunya ditambah liriknya yang dalam luar biasa.

 

Ayoo…! yang belum pernah dengar hits keren diatas jangan sampe ketinggalan. Segera cari/download di 4shared *eh?* beli saja kaset dan CD nya. Dijamin akan ketagihan dengar lagu-lagu tersebut😀

Tag: , , , , , , , ,

7 Tanggapan to “Everlasting Love Songs”

  1. Phung Maria Says:

    After reading your blog post I browsed your website a bit and noticed you aren’t ranking nearly as well in Google as you could be. I possess a handful of blogs myself and I think you should take a look here: http://seopressors.org/ You’ll find it’s a very nice tool that can bring you a lot more visitors. Keep up the quality posts

  2. Claire Wesley Olaferdaso Says:

    Namun, toh akhirnya kisah cinta mereka mampu menghadirkan “pelangi” romantis dan harmonis dalam hubungannya.

  3. Nicholas Hailey Carsuteldo Says:

    Pada saat otak anda masih terbuka untuk belajar, maka otak anda juga terbuka untuk informasi yang lain, musik misalnya.

  4. Alejandro Miers Bosertinos Says:

    aku ingin belajar gitar ke roy sahabat karibku sejak kecil aku ingin di ajarinya lagu nike ardila lagu yang sangat menyentuh hatiku .

  5. indrij 'r Says:

    semuanya bagus
    berusaha untuk lebih bagus lagi

    all good
    trying to be great

  6. Heri sentosa Says:

    Kok lagu celine dion yg b’jdl my heart will go on gak diikutkan sih…mnrt Q lagunya itu sangat romantis banget dan bisa membuat pikiran kita terbang hanya untuk membayangkan makna yg t’kandung di dlmnya,apalagi lagunya tu dijadikan soundtrack film titanic,jadi smakin seru deh buat dengarin lagunya sambil lihat filmnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: